Senin, 13 November 2017

Cara Ampuh Menambah Followers Untuk Usaha Online Shop Di Instagram

Siapa yang tidak tertarik ketika bisnis bisa sambil santai duduk dan tidak melamun saja saat nunggu warung . uuwwnih gue kasih trik hebat dan insyaAllah membantu dikit lah yaa
oke langsung saja cekit dot.
Jika ingin menggunakan Instagram sebagai media untuk bisnis online Anda, kunci utama yang wajib kalian miliki yaitu follower sebanyak-banyaknya. Semakin banyak follower yang Anda miliki maka itu akan berpengaruh pada aktifitas di akun Instagram Anda, seperti like dan komentar. Dengan begitu maka like dan komentar Anda akan semakin banyak. Wahh, peluang besar untuk bisnis online Anda dong!


Tapi bagaimana cara mendapatkan banyak follower ya? Jangan bingung deh, lakukan langkah demi langkah panduan mendapat banyak follower setiap harinya. Dijamin deh setelah melakukan 5 cara di bawah followers Anda akan meningkat.

1. Gunakan metode Shoutout For Shoutout (SFS)

Bagi Anda yang baru saja memulai online shop pasti belum tahu ya SFS. Padahal metode ini sudah sering digunakan oleh pelaku online shop di Instagram lhoo. Shoutout for shoutout artinya adalah memromosikan sesama online shop di Instagram. Metode ini biasanya digunakan oleh pelaku online shop dengan berbeda produk. Dan terbukti ampuh hasilnya. Dalam satu jam saja follower sudah bertambah kira-kira ratusan lah. Tertarik untuk mencobanya? Jika ya, Anda bisa bergabung bersama grup-grup SFS di Line.

2. Manfaatkan jasa endorse produk ke selebgram

Langkah yang satu ini mungkin salah satu cara yang paling sering digunakan oleh pelaku online shop yah. Karena terbukti dengan cara endorse produk ke selebgram, follower bisa bertambah hingga ribuan. Anda hanya tinggal membuat kesepakatan dengan selebgram yang followernya sudah mencapai ratusan ribu atau mungkin jutaan, lalu mengirimkan produk usaha Anda ke selebgram tersebut.
Biasanya untuk endorse, tiap-tiap selebram sudah memasang harganya tersendiri. Setelah Anda membayar dan mengirimkan produk Anda ke selebgram pilihan Anda, mereka akan segera memosting foto mereka menggunakan produk Anda dengan caption yang memromosikan online shop Anda. Wah hebat yaa! Artis aja pakai produk Anda, berarti bagus dong. Kira-kira begitulah pandangan follower selebgram tersebut. Dengan metode endorse ini maka online shop Anda akan semakin dikenal luas di Instagram.

3. Buat acara kontes atau game

Anda bisa mencoba langkah yang satu ini. Buatlah suatu kontes atau game berhadiah berupa produk Anda sendiri dan berikan syarat yang dapat menguntungkan online shop milik Anda. Anda bisa meminta mereka yang ingin mendapatkan hadiah dari Anda dengan merepost postingan Anda. Kemudian minta mereka untuk mention ke beberapa teman-temannya kira-kira 4-5 orang .

4. Menyertakan caption semenarik mungkin.

Buatlah kontes semacam ini secara rutin pada waktu-waktu tertentu. Ini akan menambah rasa penasaran orang-orang dan akhirnya menjadi follower setia Anda.

5. Tambahkan hastag setiap kali update

Mungkin Anda seringkali melihat tanda “#” atau hastag pada Instagram disertai dengan kalimat yang mewakilinya. Percayalah, hal tersebut bukan hanya sebuah tren sesaat yang hanya digunakan untuk hiasan saja. Namun, bagi para pelaku bisnis online, mereka menggunakan hastag untuk memerkenalkan produk usaha mereka. Kategorikan semua postingan Anda dengan tanda pagar pada kolom caption. Jika Anda menggunakan tren hastag, maka hal tersebut dapat meningkatkan visibilitas konten Anda. Buat hastag unik untuk bisnis Anda dan rajin lakukan posting. Dengan begitu, secara otomatis kategori unik memungkinkan pengguna dengan mudah menemukan foto produk usaha Anda melalui fitur pencarian Instagram.

6. Gunakan jasa penambah follower

Langkah yang satu ini merupakan cara tercepat untuk mendapatkan banyak follower. Anda hanya tinggal membelinya pada penyedia jasa penambah follower. Namun untuk mendapatkannya, Anda membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan cara ini memang Anda akan mampu menaikkan follower dengan drastis. Namun perlu Anda perhatikan terlebih dahulu sebelum membeli penambah follower. Pastikan penyedia jasa penambah follower tersebut bukan penipu dan memberi garansi. Dan jangan lupa untuk memeriksa apakah follower tersebut aktif dan sesuai dengan target bisnis Anda.

7. berikan harga miring untuk menarik perhatian

Kadang orang-orang suka pelit , ah ga untung . namanya bisnis ada untung ada rugi . tapi yang pasti jika masih awal bagaimana cara kalian menarik perhatian orng banyak itu yang penting , pelanggan mesti diberikan percikan kekgetan sehingga ketia ia melihat ia akan teriaak ..aww


sekiaan duluu
sebagian sumber :herosoftmedia.com

Jangan lupa coment n share yaa .. ^.^
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silahkan Berikan Komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Berbagai cara-cara ada disini
Website Tausemuacara Created by Ripano
Posts RSS Comments RSS
Back to top